Dani Alves Isyaratkan Gabung AC Milan

Dani Alves Isyaratkan Gabung AC Milan
Ajangbola.com - Masa depan pemain sayap bertahan Dani Alves bersama klubnya Barcelona masih mengundang tanda tanya besar. Hal itu menyusul enggannya sang pemain untuk membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak bersama klub asal Catalan tersebut.

Seperti diketahui hingga saat ini pemain asal Brasil tersebut masih belum juga menandatangani perpanjangan kontrak yang diajukan Barcelona. Namun sejatinya dari pengakuan pihak manajemen klub sendiri menyatakan jika telah memberikan penawaran bagus bagi Alves.

"Kami telah mengajukan tawaran pembaruan kepada Alves yang cukup mengungkapkan rasa hormat terhadapnya," kata presiden Barcelona, Josep Bartomeu, beberapa hari lalu.

"Dia tahu betul apa tawarannya, tetapi itu keputusannya. Kalau dia bertanya kepada saya, saya akan bilang 'tanda tangani, karena ini adalah kesepakatan yang bagus dengan Barcelona, yang saya anggap sebagai klub terbaik di dunia," imbuhnya.

Sebelumnya, Alves dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah dikabarkan siap menampung pemain asal Brasil tersebut. Tapi, usai membawa Barcelona juara Liga Champions, Alves mengisyaratkan ingin bermain bersama AC Milan.

"Akan menjadi sebuah kebanggaan bisa bergabung dengan Milan. Ada tawaran dari Italia dan saya akan mengevaluasi semua alternatif yang ada sebelum mengambil keputusan," ungkap Alves," dilansir Football Italia.