Sosok Steven Gerrad di Mata Luis Suarez

Sosok Steven Gerrad di Mata Luis Suarez
Ajangbola.com - Pemain legendaris Liverpool, Steven Gerrard, dipastikan akan mengakhiri kebersamaannya dengan The Reds pada penghujung musim ini. Pemain veteran asal Inggris itu kini tengah memasuku babak baru untuk segera berlaga di Major League Soccer, Amerika Serikat.

Terkait kepindahan sang Legenda, salah satu mantan bintang Liverpool, Luis Suarez turut memberikan komentarnya. Bagi pemain asal Uruguay tersebut Gerrard merupakan pemain yang spesial.

“Stevie adalah pemain yang spesial. Dia adalah pemain terbaik yang pernah Liverpool miliki, dia adalah pemimpin dan saya pikir dia juga merupakan pemain tengah terbaik di Premier League yang pernah ada,” ucap Suarez, mengutip Squawka, Kamis (28/5/2015).

Suarez pun menguak akan pengaruh sosok Gerrard saat berada ruang ganti sebelum pertandingan selalu diliputi rasa optimis. Bahkan pemain berjuluk El Pistolero tersebut mengatakan, Gerrard memberikan sensasi kemenangan sebelum mereka para pemain bermain.

“Memiliki Stevie di tim anda membuat anda merasa akan memenangkan pertandingan bahkan sebelum anda keluar dan bermain,” tambah pemain Timnas Uruguay itu.

Sebagai informasi, Suarez sempat membela The Kop tahun 2010 hingga 2014. Di musim terakhirnya di Anfield Staidum, ia mencetak 31 gol dari 33 penampilannya. Perolehan golnya tersebut membawa Suarez menjadi top scorer Premier League musim 2013-2014.