Ravanelli: Juventus Bisa Raih Treble Winner

Ravanelli: Juventus Bisa Raih Treble Winner
Ajangbola.com - Legenda Juventus, Fabrizio Ravanelli mengungkapkan rasa optimis tinggi akan peluang bsar yang dimiliki mantan klubnya untuk dapat menyabet treble winner musim ini sangat terbuka lebar.

Seperti diketahui Juve telah sukses mengamankan satu raihan gelar yakni scudetto Serie A Italia musim ini. Kini tugas I Bianconerri masih ada dua partai final lagi diantaranya Copa Italia kontra Lazio dan juga Liga Champions yang sudah dinantikan oleh raksasa Spanyol, Barcelona.


Mantan pemain timnas Italia itu menilai jika Nyonya Tua telah bermai dengan baik untuk dapat memastikan tiket hingga ke final Liga Champions, dimana mereka mampu menguasai jalannya pertandingan.

"Juve bisa meraih treble. Dalam kondisi seperti ini mereka bisa melakukan segalanya, saya melihat mereka bermain dengan baik, sangat baik. Juve bermain dengan menguasai pertandingan, mereka memiliki keberanian." ujar Ravanelli pada Tuttosport.

Ravanelli sendiri merupakan sosok yang juga turut mempersembahkan gelar Liga Champions kedua bagi Juventus pada tahun 1996 silam.