Pochettino Ingin Tottenham Lebih Aktif Berburu Pemain

Pochettino Ingin Tottenham Lebih Aktif Buru Pemain
Ajangbola.com - Demi mendapatkan pemain yang bagus, manajer Tottenham Hotspur menghimbau agar klubnya lebih bergerak aktif dalam perburuan pemain dibursa transfer musim panas nanti.

Kemennagn Spurs atas Everton dilaga terkhir kompetisi musim ini menjadikan klub asal London tersebut sukses dengan finish diposisi lima kelasemen sekaligus memastikan diri berlaga di zona Eropa musim depan. Oleh sebab itu sang manajer berharap agar timnya bisa mendapatkan pemain yang bagus dimusim keduanya nanti.

Selain itu Pochettino mengaku senang dengan musim perdananya bersama Spurs. Mantan manajer Southampton ini pun sangat berambisi menghadirkan prestasi di musim depan. Untuk itulah dirinya membutuhkan tambahan pemain baru di musim panas nanti.

Manajer yang juga mantan pemain Paris Saint-Germain ini punya keinginan membawa Tottenham masuk ke posisi empat besar musim depan. Ia merasa harus mendapat keleluasaan untuk bisa membawa pemain berkualitas demi mencapai targetnya itu bagi Spurs.

“Bagi kami musim depan adalah untuk mencoba meningkatkan skuat kami dan berjuang sejak awal untuk meraih posisi keempat. Ini adalah hal yang sulit, namun kami harus ambisius di bursa transfer,” ujar Pochettino. (Daily Mail)