Konate Mengaku Pasrah dengan Nasibnya di Indonesia

Konate Mengaku Pasrah dengan Nasibnya di Indonesia
Ajangbola.com - Gelandang Persib Bandung, Makan Konate mengku pasrah dengan nasibnya di Indonesia. Hal tersebut diungkapkannya menyusul kegagalan Maung Bandung untuk melaju kebabak selanjutnya usai tunduk dari Kitchee FC Hongkong dengan skor 2-0 dibabak 16 besar AFC Cup kemarin.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan setelah kita gagal melaju ke babak Delapan Besar Piala AFC. Sepakbola itu hidup saya, mungkin untuk saat ini saya hanya akan menunggu kepastian dari PT Liga dan PSSI," kata Konate.

"Sebenarnya ada beberapa rencana yang ingin saya lakukan. Salah satunya ingin berlibur sama Moiga. Tapi saya masih menunggu dulu kabar dari tim apa akan latihan terus atau diliburkan dulu. Jadi saya akan pastikan setelah ada kabar dari tim," ungkapnya.