Inter dan Roma Ingin Datangkan Petr Cech

Inter dan Roma Ingin Datangkan Petr Cech
Ajangbola.com - Dua klub asal Italia, Internazionale dan AS Roma dikabarka sama-sama memiliki keinginan untuk mendatangkan penjaga gawang Chelsea, Petr Cech untuk musim depan.

Masa bakti Cech bersama The Blues sendiri akan berakhir pada bulan Juni tahun ini dan berpeluang besar untk meninggalkan Stamford Bridge setelah pada musim ini dirinya hars kalah bersaing diskuat utama Chelsea. untuk hengkang dari Stamford Bridge.


Seperti diketahui penjaga gawang 32 tahun itu sejatnya telah menjadi pilihan utama bagi The Blues selama kurang lebih sepuluh tahun terakhir. Namun keininan Mourinho untuk membangun ulang Chelsea untuk jangka panjang membuat nasibnya harus tergantikan oleh kiper muda, Thibaut Courtois.

Media berita Inggris, Daily Mail  mengabarkan jika La Beneamata tengah mencari pengganti Samir Handanovic yang mengindikasikan untuk hengkang dari San Siro usai Inter gagal melangkah ke fase Liga Champions musim depan.

Sementara itu Roma tengah mencari kiper kelas dunia setelah klub asal ibu kota itu tidak puas dengan penamilan Morgan De Sanctis atau Lukasz Skorupski sepanjang musim ini bergulir.

Upaya kedua tim Italia itu untuk bersaing dalam perburuan Cech dikabarkan semakin ringan, hal tersebut didapat setelah Arsenal menyatakan tak begitu membutuhkan jasa kiper baru di musim yang akan datang.