Inter Berencana Bawa Pulang Mario Balotelli

Inter Berencana Bawa Pulang Mario Balotelli
Ajangbola.com - Inter Milan dikabarkan tengah berencana untuk membawa pulang Mario Balotelli musim depan usai dipastikan gagal bersinar bersama Liverpool musim ini.

Keingan tersebut diungkapkan langsung oleh Wakil Presiden Klub Inter, Javier Zanetti yang meyakini akan kemapuan Balotelli bersama Inter.

Seperti diketahui sepanjang musim ini berlangsung Balotelli hanya baru mengoleksi empat gol. Jumlah itu sudah diakumulasikan dari total 28 laga yang dimainkannya di semua ajang yang dilakoninya bersama Liverpool.

Dengan kondisi ini, ada kemungkinan pihak Liverpool akan melepasnya pada bursa transfer akhir musim ini. Peluang untuk kembali ke Inter pun terbuka jika merujuk pada komentar yang dilontarkan Zanetti.

Kebetulan, Inter kini dilatih Roberto Mancini, pelatih yang sempat membuat Balotelli bersinar ketika keduanya bekerja sama di Manchester City.

"Dalam sepak bola, apapun bisa terjadi. Jika Mancini meminta kami, maka, itu (Balotelli kembali) bisa saja terjadi. Saya yakini, jika ia bertahan di Inter, dia akan lebih matang ke depannya," ujar legenda hidup Inter yang semasa bermain terkenal sebagai bek tangguh yang mengenakan kostum nomor punggung '4'.

Balotelli sempat tiga tahun memperkuat Inter Milan, yakni pada 2007-2010. Selama periode tersebut, pemain Italia berdarah Ghana ini harus menerima kenyataan hanya jadi pelapis. Meski tak banyak mendapat kesempatan bermain, Balo tetap mampu menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 20 gol dari 59 laga. (Goal)