Hasil Skor Liga Italia Terkini: Inter Taklukan Lazio 2-1

Hasil Skor Liga Italia Terkini: Inter Taklukan Lazio 2-1


Hasil Skor Liga Italia Terkini: Tim tamu Internazionale sukses menaklukan tuan rumah Lazio dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga Italia Serie A yang berlangsung di Stadion Olympico, Roma, Senin (11/5) dini hari WIB.

Keberuntungan tak berpihak bagi skuat Elang Ibukota setelah harus bermain dengan sembilan pemain dimana Mauricio dan Federico Marchetti yang diganjar kartu merah oleh wasit Davide Massa.

Berupaya untuk meraih hasil maksimal dilaga ini, Lazio memulai laga dengan lebih menyerang. Buah kreasi serangan terbukti ampuh dimana mereka mampu mencetak peluang cepat dengan berhasil unggul terlebih dahulu pada menit delapan ketika sebuah umpan silang dari Anderson di sisi kiri disambut oleh Antonio Candreva dan membawa tuan rumah unggul 1-0.

Namun keunggulan itu mampu dibalas Inter pada di menit 24, Mauricio yang berhasil menjebak pemain palang pintu Lazio, Palacio untuk melakuakn pelanggaran. Alhasil wasit memberikan kartu merah pada Mauricio dan tendangan bebas yang dilepaskan Hernanes sukses membuat skor menjadi imbang 1-1.

Inter memeiliki peluang untuk kembali menyarangkan gol jelang akhir babak pertama. Namun tendangan melengkung yang dilepaskan Guarin masih bisa ditepis oleh Marchetti.

Petaka kedua bagi Lazio hadir di menit 61 ketika Marchetti menjatuhkan Icardi di kotak penalti. Tanpa ampun wasit memberikan kartu merah pada Marchetti dan hadiah penalti bagi Inter. Sayangnya, sepakan penalti Icardi masih bisa ditepis oleh Berisha.

Kalah jumlah pemain mebuat Lazio lebih memilih untuk bertahan dengan harapan dapat mendapatkan hasil imbang. Namun upaya tersebut harus sirna tatkala Hernanes sukses menjebol gawang Lazio yang sekaligus menjadi gol penentu kemenangan bagi skuat Inter.