FC Porto Berminat Pertahankan Gelandang Pinjaman dari Madrid

FC Porto Berminat Pertahankan Gelandang Pinjaman dari Madrid
Ajangbola.com - Klub asal Portugal, FC Porto, menyatakan jika berniat untuk tetap mempertahankan gelandang pinjamannya dari Real Madrid, Carlos Henrique Casemiro untuk musim depan.

Pihak manajemen Porto dikabarkan sudah melakukan kontak dengan Los Blancos soal terkait niat mereka untuk tetap menggunakan jasa pemain 23 tahun tersebut.

Casemiro berstatus pinjaman dari Madrid pada musim 2014-2015. Ia didatangkan dari Sao Paulo pada musim panas 2013 dengan biaya tujuh juta euro, setelah meminjamnya lebih dahulu pada Januari 2013. Casemiro digadang-gadangkan menjadi salah satu gelandang jangkar terbaik Negeri Samba saat ini.

Akan tetapi, musim pertamanya di Santiago Bernabeu tak berjalan mulus. Ia hanya memainkan 12 laga sepanjang La Liga 2013-2014. Pada pertengahan 2014, Casemiro dipinjamkan ke Porto dengan opsi penebusan di akhir musim, dan klausul itu yang ingin diaktifkan manajemen Dragons –julukan Porto.

“Porto telah memberitahu Real Madrid keinginan mereka untuk menebus Casemiro. Bagaimanapun juga, ada klausul penebusan dan juga klausul Madrid dapat mempertahankan si pemain. Selain itu, akan ada biaya pembayaran jumlah ganti rugi,” ucap sumber dalam Porto kepada Marca, Jumat (29/5/2015).