Di Maria dan Griezmann Jadi Buruan Utama Bayern

Di Maria dan Griezmann Jadi Buruan Utama Bayern
Ajangbola.com - Kegegalan Bayern Munchen untuk menyabet gelar juara Liga Champions musim ini membuat skuat asuhan Pep Guardiola tersebut terus berupaya untuk memperbaiki kekuatan mereka pada musim ini. Salah satu langkah yang akan dilakukan oleh Die Rotten adalah memburu beberapa pemain berkualitas.

Terbaru Bayern santer dikabarkan tengah membidik ghelandang potensial asal Inggris, Raheem Sterling, namun upaya Bayern dipastikan tersendat setelah tidak adanya opsi tepat dari kedua tim untuk me;lancarkan transfer sang pemain.

Gagalnya keinginan tersebut membuat The Bavarians kini menyatakan jika telah mendapat buruan utama mereka untuk transfer pada musim panas kali ini. Nama Angel di Maria dan Antoine Griezmann disebut-sebut sebagai pemain buruan utama bagi Bayern Munchen.

Upaya mendatangkan kedua pemain tersebut dilakuakn Bayern karena kedua pemain andalan mereka yakni Arjen Robben dan Franck Ribery kabarnya jadi incaran klub lain. Sementara itu usaha Bayern untuk mendapatkan Griezmann, sepertinya tidak akan mudah mengingat sang pemain juga menjadi target incaran Chelsea. Sedangkan Di Maria berpeluang besar merapat ke Bayern, usai kinerja pemain asal Argentina itu tidak terlalu mengesankan bersama United.

Bila gagal juga menggandeng kedua pemain tersebut, Ilkay Gundogan yang kini membela Borussia Dortmund menjadi alternatif lain buat Bayern. Dukungan Bayern mengamankan Griezmann cukup kencang, mengingat gaya bermain gelandang asal Spanyol itu dirasa bakal cocok dengan permainan The Bavarians. Patut ditunggu aktivitas apa saja yang akan dilakukan Bayern pada bursa transfer musim panas nanti.