Bursa Transfer Pemain Terkini: Sami Kheidira Merapat ke Juventus

Bursa Transfer Pemain Terkini: Sami Kheidira Merapat ke Juventus
Ajangbola.com - Berdasarkan laporan media Spanyol Marca, menyebutkan jika gelandang Real Madrid, Sami Kheidira kini kian merapat ke Turin untuk bergabung dengan Juventus.

Kontrak pemain asal Jerman tersebut akan bersama Madrid akan berakhri pada musim panas ini. Salah satu penggawa Der Panzer yang sukses menjuarai Piala Dunia 2014 lalu itu sempat dikaitkan dengan tawaran kontrak dari berbagai klub Eropa lainnya, namun nampaknya Nyonya Tua lah yang akhirnya akan memenangi perburuan tersebut.

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan sudah meminta kepada para petinggi klub untuk mendatangkan gelandang pekerja keras seperti Kheidira untuk dapat memperkuat barisan tengah La Zebre pada musim depan.

Ia bisa didapatkan dengan gratis dan memiliki catatan yang bagus usai pernah membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia dan Liga Champions bersama Real Madrid.

Khedira sebelumnya disebut hampir pasti bakal membela Schalke, namun sepertinya tawaran dari Juventuslah yang sanggup meluluhkan hatinya untuk turut merapat ke Turin musim mendatang.