Bayern Munich Turut Dalam Perburuan Angel Di Maria

Bayern Munich Turut Dalam Perburuan Angel Di Maria
Ajangbola.com - Raksasa Jerman Bayern Munich kini turut ambil bagian dalam perburuan pemain sayap Manchester United, Angel Di Maria. Selain Bayern klub kaya asal Prancis Paris Saint Germain sebelumnya juga berminat pemain asal Argentina tersebut.

Seperti dilansir dari media berita asal Inggris Daily Mirror, Kamis 28 Mei 2015, mantan pemain Real Madrid dan Benfica tersebut akan diplot untuk menggantkan dua pemain sayap Bayern saat ini, Franck Ribery dan Arjen Robben yang sering cedera.

Sementara itu pihak Setan Merah sendiri diyakini bakal melego Angel Di Maria di bursa transfer musim panas 2015. Kinerja Di Maria di MU selama musim 2015, ternyata tak seperti yang diharapkan oleh manajer Louis van Gaal.

Di Maria tampil sebanyak 32 laga untuk MU. Namun, dia cuma membukukan 4 gol saja. Torehan yang jauh dari kata memuaskan, mengingat Setan Merah harus menebus El Fideo dari Real Madrid dengan uang yang besar.

Kala mendatangkan Di Maria pada panas 2014 lalu, MU mengeluarkan £59,7 juta (Rp1,2 triliun) hanya demi membeli Di Maria. Belakangan, penyebab mandeknya performa Di Maria terungkap. Dia tak bisa beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.