Bastian Schweinsteiger Dukung Ana Ivanovic di Turnamen Prancis Terbuka

Bastian Schweinsteiger Dukung Ana Ivanovic di Turnamen Prancis Terbuka
Ajangbola.com - Musim libur kompetisi dimanfaatkan banyak para bintang lapangan hijau untuk berlibur keculai bagi mereka yang masih berkepentingan dengan jadwal luar seperti kompetisi paling bergengsi di Eropa final Liga Cahmpions.

Namun bagi pemain seperti Bastian Schweinsteiger yang tak lagi memiliki tanggungan untuk melakoni laga lain menyempatkan diri untuk berlibur. dan yang terbaru pemain timnas Jerman tersebut tengah diketahui sedang berada di Paris selain untuk berlibur, juga untuk mendukung kekasihnya Ana Ivanovic, petenis Serbia yang berlaga di Prancis Terbuka.

Upaya ini pun dilakukannya sebagi salah satu pembuktian diri sebagai kekasih yang berdedikasi tinggi. Dia tak pernah absen dari setiap laga Ivanovic, mulai dari putaran pertama turnamen yang berlangsung di Rolland Garros, itu.

Keberadaannya sebagai suporter di bangku VIP ternyata membawa pengaruh positif bagi penampilan Ivanovic. Petenis berusia 27 tahun itu sempat kehilangan set pertama ketika menghadapi petenis Rusia Yaroslava Shvedona di putaran pertama.

Akan tetapi, berkat dukungan dan semangat yang dipompakan Schweinsteiger dari pinggir lapangan, Ivanovic berhasil memenangi laga itu dengan rubber set, 4-6, 6-2, 6-0.

Di putaran kedua, Ivanovic kembali memetik kemenangan ketika menghadapi petenis Jepang Misaki Doi, juga dengan rubber set, 3-6, 6-3, 6-4.

Ivanovic yang berperingkat 7 dalam rangking petenis putri dunia itu berhasil melaju ke putaran empat setelah kemarin mengalahkan petenis Kroasia Donna Vekic, kali ini secara dua set langsung, 6-0, 6-3.

Sebagai ucapan terima kasih atas dukungan sang kekasih, Ivanovic pun mengirimkan ciuman jauh ke arah Schweinsteiger. Dia tentu berharap, selain memenangi hati Schweinsteiger, juga akan berhasil meraih trofi grand slam di Prancis Terbuka.

Seperti ditulisnya di akun instagram, "Paris, hatiku menjadi milikmu. Bukankah kota ini begitu indah?