Model Seksi Ini Prediksikan Juve Kalahkan Barcelona dengan Tato di Pantat

Model Seksi Ini Prediksikan Juve Kalahkan Barcelona dengan Tato di Pantat
Ajangbola.com - Serunya jelang laga final Liga Champions turut mengundang selebritis luar untuk memberikan prediksinya terkait hasil akhir pertandingan. Terbaru model seksi asal Italia, Claudia Romani turut memberikan prediksinya dimana kali ini Juventus bakal mampu kalahkan Barcelona 2-1.

Namun seperti yang diketahui sebelumnya Claudia Romani merupakan model yang syarat akan kontroversi akan foto seronohnya yang sering diunggah leawt media sosial. Hal tersebut pula lah yang ia lakukan pada prediksinya kali ini. Dimana Claudia memberikan prediksinya lewat dengan sebuah tato tulisan di pantat.


Memang sebagai peminat bola didunia lebih memfavoritkan Barcelona pada laga kali ini dibanding Juventus. Adanya trio barisan penyerang Barcelona membuat raksasa Catalan tersebut dianggap lebih mentereng dibanding Nyonya Tua.

Namun, sebagai orang Italia Claudia Romani tentu lebih berpihak kepada Juventus. Penggemar Barcelona tidak boleh terlalu meremehkan model seksi ini. Bukan apa-apa, Claudia tidak cuma piawai memamerkan aset berharganya, tetapi juga ramalan yang tidak kalah dengan Paul Si Gurita.

Saat Juventus menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions musim ini, Claudia sudah menunjukan bakatnya. Di leg pertama, ia menuliskan skor Juventus kontra Madrid yang berakhir 2-1 di dinding. Tentu dengan sebuah foto selfie nan aduhai.

Pada leg kedua, sembari memamerkan bagian belakang tubuhnya yang memesona, Claudia Romani kembali meramal. Hasilnya sekali lagi tepat. Juventus bisa menahan imbang Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu. Lalu, kali ini apa yang terjadi?

Claudia mengukir skor 2-1 bagi kemenangan Juventus di punggung bawahnya. Jika sampai Barcelona tumbang, sang model seksi perlu mempertimbangkan karier sebagai tukang sihir saja.