Manchester City Juga Minati Angel Di Maria

Manchester City Juga Minati Angel Di Maria
Ajangbola.com - Kubu rival sekota Manchester United, yakni Manchester City ternyata juga memiliki hasrat untuk dapat memboyong winger anyar The Reds Devils, Angel Di Maria. The Citizens menyebutnya sebagai langkah penyelamatan terhadap karir pemain Argentina tersebut yang dinilai tak bahagia bersama United.

Seperti dilansir dari sumber berita The Sunday Times, Senin (15/6/2015), Direktur Olahraga City, Txiki Begiristain, cukup lama melihat adanya ketidakbahagiaan Di Maria selama di Old Trafford. Melihat situasi yang ada, melihat kondisi yang demikian membuat sang Direktur lantas meminta agar manajemen City untuk segara mengajukan penawaran terhadap Manchester United untuk dapat memboyong Di Maria pada musim panas ini.

Jika serius dengan niatnya, maka ini akan menjadi upaya kedua The Citizens untuk mendatangkan Di Maria. Sebelumnya, Manuel Pellegrini juga pernah menawar pemain internasional Argentina itu pada bursa transfer musim panas 2014-2015. Hanya saja, hukuman Financial Fair Play (FPP) membuat Manchester Biru gagal merealisasikan transfer tersebut.

Berbeda dengan rival satu kotanya, United berhasil memboyong Di Maria dari Real Madrid dengan mahar sebesar 66.85 juta pounds atau sekira Rp1.3 triliun. Diprediksi akan menjadi salah satu andalan lini depan, pesepakbola 27 tahun itu ternyata malah lebih sering menjadi penghuni bangku cadangan Manchester Merah.

Di Maria dikabarkan memang berniat mencari pelabuhan baru untuk menyelamatkan kariernya. Meski demikian, beberapa pihak memprediksi City tidak akan menjadi pilihannya. Mantan pilar Benfica itu disebut-sebut lebih tertarik pindah ke klub besar Eropa lain, seperti Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG).