Gelandang Barcelona Ini Jadi Rebutan Duo Milan

Gelandang Barcelona Ini Jadi Rebutan Duo Milan
Ajangbola.com - Gelandang Barcelona, Sergi Roberto kini dikabarkan tengah menjadi incaran dua klub asal kota Milan, Inter dan AC Milan. Berita tersebut langsung diungkapkan oleh sang agen yang mengklaim jika kliennya kini menjadi pantauan du klub raksasa Serie A tersebut.

"Milan sudah mengincar Sergi sekitar setahun, Inter sudah mencobanya juga akhir-akhir ini dengan lebih intens," jelas Orobigt kepada Calcionews24.new, dikutip Forza Italian Football.

Pemain 23 tahun itu telah masuk kedalam skuat utama Barcelona sejak tahun 2010 silam dan telah memulai bergabung dari skuat muda klub asal Catalan tersebut.

"Sergi adalah jaminan besar untuk Barca, tapi ia sekarang sudah ada di tim utama untuk beberapa tahun. Mungkin Juli atau Agustus sesuatu terjadi, tapi tidak sekarang," lanjutnya.

Sementara itu pihak Barcelona sendiri dikabarkan tak akan menjual para pemainnya mengingat kondisi sanksi yang diterima El Blaugrana untuk berbelanja pemain.

"Banyak tim yang tertarik, Inter, Milan, Roma, dan tim dari Inggris dan Portugal, tapi saya bisa bilang Inter yang paling berminat," pungkasnya.