Erick Thohir & Javier Zanetti Hadiri Partai Final Liga Champions

Erick Thohir & Javier Zanetti Hadiri Partai Final Liga Champions
Ajangbola.com - Presiden Inter Milan, Erick Thohir bersama wakilnya, Javier Zanetti turut mengahadiri laga partai final ajang kompetisi Liga Champions 2015 yang akan berlangsung di Satdion Olympiaberlin, Berlin. Selain itu orang nomor satu I Nerazzurri itu juga menghadiri perjamuan dari UEFA untuk merayakan 60 tahun Liga Champions menjelang malam final, Sabtu (6/6) waktu setempat.

Kedatangan pengusaha asal Indonesia itu bahkan juga dikaitkan dengan niatnya untuk memantau langsung pemain yang menjadi incaran Inter Milan dilaga nanti.

Hal tersebut diketahui dengan turut hadirnya beberapa orang penting Inter, Michael Bolingbroke serta Michael Williamson. yang juga datang bersama sang Presiden.

Mereka yang hadir di acara ini adalah sebagai tamu undangan yang dibuat  untuk menghargai para klub-klub juara di kompetisi tertinggi antar klub Benua Biru. Setidaknya, ada 22 klub yang telah memenangi ajang ini minimal sekali dan diundang hadir.

Mereka akan menerima penghargaan yang didedikasikan untuk semua klub yang hadir dari Presiden UEFA, Michel Platini. Inter Milan tiga kali juara ajang ini dan yang terbaru pada musim 2009/2010, kala masih ditangani Jose Mourinho.