Minati Otamendi, MU Wajib Siapkan Dana 700 Miliar

Minati Otamendi, MU Wajib Siapkan Dana 700 Miliar
Ajangbola.com - Manchester United dituntut untuk dapat menyiapkan dana sebesar 700 miliar jika benar-benar menginginkan pemain bertahan Valencia, Nicolas Otamendi. Harga tersebut merupakan permintaan yang telah diajukan pihak manajemen klub Berjuluk Kelelawar Mestala terhadap Setan Merah.

Pemain asal Argentina tersebut dikabarkan menjadi alternatif kedua bagi MU setelah gagal menggaet palang pintu Borussia Dortmund, Mats Hummelspada akhir musim ini.

Direktur Olahraga Valencia, Amadeo Salvo menegaskan MU telah diberikan tawaran resmi untuk mendapatkan kesempatan membawa Otamendi ke Old Trafford.

''Jika (Otamendi) ingin pergi, klub harus mendekati kita, bukan agen. Dan membayar klub yang menurut mereka layak. Setidaknya 50 juta Euro atau setara dengan Rp 733 miliar,'' kata Salvo seperti dilansir Mirror, Selasa (26/5).

Menurut Salvo, Otamenda adalah pemain Valencia dan mereka sangat senang dengannya. Mantan bek tengah Porto itu diyakini telah menarik minat the Red Devils. Hal itu juga diakui Salvo, bahwa MU telah mengajukan penawaran. ''Valencia telah menerima tawaran,'' ungkapnya.

Kendati demikian sang direktur berharap agar Otamendi menyelesaikan kontraknya untuk keluar dari klub. Namun ungkapan lain malah dilontarkan oleh agen Otamendi yang mengatakan jika kliennya tengah berusaha untuk dapat lepas dari Valencia pada akhir musim ini.