Scott Sinclair Resmi Milik Aston Villa

Scott Sinclair Resmi Milik Aston Villa Ajangbola.com - Scott Sinclair akhirnya resmi menjadi milik Aston Villa setelah dipermanenkan oleh manajemen klub. Sebelumnya pemain pinjaman dari Manchester City telah bermain selama tiga bulan di Villa Park.

Sinclair telah menandatangani kontrak selama empat tahun bersama finalis Piala FA musim ini tersebut. Ia telah bermain sebanyak 11 kali sejak pindah ke Villa, termasuk tiga pertandingan di Piala FA. Pemain kelahiran Bath itu mengkonfirmasi kepindahannya lewat situs resmi Villa.

''Kami telah memiliki akhir yang fantastis musim ini. Dan saya sekarang sudah melihat ke depan untuk yang baru,'' kata Sinclair seperti dilansir Skysports, Selasa (26/5).

Menurut Sinclair, keputusan ini penting bagi keluarga untuk memiliki stabilitas dan dia mengaku senang dengan klub seperti Villa. Dia mencintai setiap menit waktunya untuk bermain dengan klub ini untuk waktu yang lama. ''Sekarang waktunya untuk mengakhiri kariernya bersama City,'' ujarnya.

Sinclair telah mencetak tiga gol untuk Villa, dan baru saja pulih dari cedera. Karena itu, ia bertekad untuk memulihka cederanya dalam dua pekan, agar bisa mengikuti pelatih dengan kondisi 100 persen. ''Dan menunggu kesempatan berikutnya,'' tegasnya.