Wenger Minta Arsenal Tetap Fokus Hadapi Laga Terakhir

Wenger Minta Arsenal Tetap Fokus Hadapi Laga Terakhir
Ajangbola.com - Meski Arsenal telah dipastikan finis di posisi empat besar Premier League musim ini, namun demikian sang manajer, Arsene Wenger meminta agar para pasukannya untuk tetap fokus dilaga terakhir mereka mengahadapi West Bromwich Albion.

Klub berjuluk Meriam London tersebut masih memiliki peluang untuk dapat tampil di Liga Champions musim depan. Namun hasil seri yang mereka alami kontra Sunderland beberapa waktu lalu membuat The Gunners wajib menang dilaga ini untuk bisa langsung memastikan diri berkompetisi di kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Meski sekalipun kalah dari The Baggies nampaknya akan sulit bagi Manchester United untuk menyalip mereka, karena kemungkinan posisi kedua tim akan ditentukan oleh selisih gol, tapi kemungkinan itu masih bisa terjadi, mengingat The Red Devils akan menghadapi Hull City, tim yang menjadi kandidat turun kasta musim depan.

Yang menjadikan permasalahn bagi Arsenal saat ini adalah masih adanya pertandingan penting ketika Premier League berakhir, mereka masih akan berlaga di final Piala FA melawan Aston Villa, tentu Wenger tidak akan berjudi, namun ia menegaskan tidak akan kehilangan fokus di laga terakhir mereka.

“Ya, kita berada di empat besar, dan di peringkat tiga, tetapi semua kemungkinan masih akan terajdi, kita harus menyelesaikan pekerjaan. Setiap musim dan sekarang, kita harus fokus sampai menit terakhir. Kadang-kadang Anda ingin bermain dengan tidak ada tekanan, tapi akhirnya ketika Anda memilikinya, Anda akan bosan. Jadi setidaknya kita harus tetap konsentrasi, dan itu lebih baik,” jelasnya