Keluarga Besar Para Pemain Barca Turut Larut Dalam Pesta Juara

Ajangbola.com - Keluarga besar para pemain Barcelona deketahui turut hadir dalam acara perayaan pesta juara La Liga Spanyol yang sukses diraih tim Catalan tersebut. Diantara para pemain yang turut mengajak keluarganya adalah Lionel Messi, Gerard Pique, Javier Mascherano, Claudio Bravo, dan Luis Suarez memboyong keluarganya ke Camp Nou untuk ikut berpesta.

Disela-sela perayaan pesta gelar juara yang berlangsung tak ketinggalan para keluarga pemain untuk turut berselfi ria dengan menggandeng trofi kemenangan yang perebutkan oleh tim-tim asal Spanyol selama semusim tersebut.

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo tampak tersenyum lebar mengapit trofi bergengsi itu, sambil memangku putra mereka, Thiago.

Sedangkan Pique hanya berfoto bersama Milan dan Sasha, putranya. Tak tampak Shakira di sana. Dalam akun Twitternya Pique menjelaskan bahwa trofi tahun ini adalah yang kedua untuk Milan, dan yang pertama untuk Sasha.

Luis Suarez tampak berfoto bersama sang istri, Sofia Balbi, serta anak-anak mereka, Delfina dan Benjamin. Pemain Uruguay itu mengungkapkan betapa bahagianya dia akhirnya merasakan juga menjadi juara liga. Ini adalah juara liga pertama di sepanjang karier Suarez.

Javier Mascherano menjadi satu-satunya pemain Barcelona yang mengucapkan terima kasih kepada istri dan anak-anaknya.

"Terima kasih telah memberi saya kekuatan hari demi hari, dan tidak pernah membuat saya kecewa, cintaku," tulis gelandang Argentina ini di akun Twitternya. Dia pun menyertai foto bersama istrinya, Fernanda, dan dua putri mereka, Lola dan Alma.